Tuesday, July 10, 2018

Kaya dan Tenar, 5 Artis Ini Gak Alergi Naik Angkutan Umum

Dian Sastrowardoyo (Source images: instagram @therealdisastr)
Siapa sih yang gak mau seperti artis Indonesia? Gak hanya dikenal banyak orang, jadi selebriti, apalagi yang lagi naik daun, pasti juga punya banyak duit. Meski demikian, mungkin tanpa kamu ketahui, gak sedikit dari mereka yang tetap menggunakan angkutan umum lho.
Ya, di saat para selebriti lain memilih menggunakan kendaraan pribadi dengan alasan agar lebih mudah bepergian ke mana-mana atau sekedar untuk menjaga kecantikannya agar tak luntur terkena keringat, deretan seleb berikut ini punya pemikiran berbeda.
Sudah terkenal dan kaya, lima selebriti ini gak alergi untuk menggunakan angkutan umum dalam beberapa kesempatan. Gak gengsi untuk naik angkutan umum, mereka pun menuai pujian sekaligus dapat nilai plus di mata penggemarnya.
Penasaran siapa aja mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Aura Kasih

Aura Kasih naik commuter line (iyaa)
Penyanyi cantik nan seksi, Aura Kasih sempat membuat heboh publik saat dirinya menggunakan angkutan umum commuter line, jurusan Manggarai-Juanda.
Sebelum menjadi selebritis ternama, penyanyi yang dikenal lewat lagu “Mari Bercinta” ini memang sering menggunakan kereta untuk melakukan aktivitasnya.
Mungkin ingin mengenang masa lalu, di sebuah kesempatan, Aura Kasih pun kembali menggunakan kereta untuk bepergian.
Hal itu tentu saja membuat heboh para pengguna kereta lainnya. Wah, beruntung banget ya yang bisa satu kereta dengan si dara cantik kelahiran 26 Februari 1987 ini.

2. Pevita Pearce

Pevita Pearce naik busway (dream)
Si cantik Pevita Pearce bisa dibilang akrab banget sama gaya hidup glamor. Gimana gak, artis berusia 25 tahun sering banget memposting foto jalan-jalannya ke luar negeri.  
Namun, bukan berarti Pevita enggan menggunakan angkutan umum lho. Pasalnya, beberapa waktu lalu, adik dari Keenan Pearce ini menghebohkan publik saat ia memposting di Instagram pribadinya @pevpearce sedang berada di stasiun busway.
Pada caption-nya, ia menuliskan “waktunya berhemat”. Gimana perasaan kamu kalau bisa satu bus dengan Pevita?

3. Dian Sastro

Dian Sastro naik Gojek (kaskus)
Hal serupa juga dilakukan oleh pemeran Cinta dalam film “Ada Apa Dengan Cinta”, Dian Sastrowardoyo.
Ya, di saat artis lain memamerkan mobil mewahnya, Dian justru dengan bangga posting fotonya sedang menaiki ojek online.
Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini memilih ojek online sebagai alternatif untuk menghindari macetnya Kota Jakarta.
Hal tersebut tentu saja membuat para penggemarnya salut. Meski sudah terkenal dan kaya raya, Dian gak malu untuk menggunakan angkutan umum. Wah, patut diapresiasi nih.

4. Stuart Collin

Stuart Collin naik commuter line (rimanews)
Mantan suami artis cantik Risty Tagor, Stuart Collin, memang diketahui hidup sederhana. Salah satu buktinya adalah, dia tidak berkeberatan menggunakan angkutan umum, kereta api.
Aktor tampan keturunan Inggris itu juga seolah tak terlalu mempedulikan statusnya sebagai seorang artis. Ia dengan santai dan cuek duduk berhimpitan dengan penumpang lainnya.
Pujian pun membanjiri aktor berusia 27 tahun ini. Gimana menurut kamu?

5. Sophie Navita

Sophie Navita naik angkot (kapanlagi)
Artis yang suka naik angkutan umum lainnya yaitu si cantik Sophie Navita. Istri dari musisi Pongki Barata ini membuang jauh gengsinya sebagai seleb kenamaan dan tak ragu untuk naik angkot.
Dalam sebuah kesempatan, wanita berusia 42 tahun ini mengabadikan momen naik angkot tersebut dengan berselfie ria bersama teman-temannya.
Nah, itu dia lima artis Indonesia yang gak malu menggunakan angkutan umum meski sudah memiliki banyak harta dan terkenal.
Di saat selebriti lain menggunakan kendaraan pribadinya yang super nyaman dan mewah, lima seleb ini justru gak gengsi harus duduk berdesakan di angkutan umum. Salut deh!

No comments:

Post a Comment

Rindu dan Secangkir Kopi Pekat Legit

         PELANGI QQ - Seharusnya rindu berteman kamu pagi ini Seperti secangkir kopi pekat nan legit Yang sedang ternikmati pasrah Da...